Download Template Blogger 3 Kolom Untuk Adsense

Posted by Unknown 4 komentar

Download Template Blogger 3 Kolom Untuk Adsense .Setelah mengubek-ubek Google untuk mendapat template blogger gratis dengan design yang cocok untuk menaruh adsense, akhirnya saya menemukan juga sebuah design template blogger yang elegan dan professional. Semi professional sih. Tapi sangat cocok untuk menaruh beberapa adsense di situ.
Berikut screenshot dari blog tentang download template blogger yang mempunyai 3 kolom khusus untuk menaruh adsense.
template blogger 3 kolom untuk adsense 300x193 Download Template Blogger 3 Kolom Untuk Adsense

File hasil download dari template blogger 3 kolom untuk adsense ini berextensi .zip jadi anda harus extract file terlebih dahulu, buka dan copy file yang berextensi .txt – pergi ke Edit HTML dari blog blogspot anda – Expand Template Widget – Hapus kode template yang ada – Paste kode template 3 kolom untuk adsense tadi – Simpan Perubahan
Template blogger 3 kolom untuk adsense tersebut mempunyai 1 ruang diatas dibawah header halaman untuk menaruh adsense dengan ukuran 790×30. Tapi jangan lupa untuk mem parse kode dari adsense yang anda miliki di website parse kode html di www.blogcrowds.com atau di www.accessify.com. Hasil dari kode html yang di parse tersebut bisa langsung di taruh di bagian bawah header dari template tadi.
Setelah login di account blogger anda, pergi ke RancanganEdit HTMLExpand Template Widget dan cari kode <div class=’Syndicate’> . Dibawah kode tersebut tersimpan kode adsense punya saya. Anda bisa menggantinya dengan kode adsense punya anda yang sudah di parse tadi.
List Recomended Links di sidebar bawah :

Untuk yang ini, tinggal anda cari di Edit HTML dengan kata Recomended Links dan ubah alamat website yang ada dengan kumpulan alamat website anda beserta kata yang ingin di munculkan. Untuk caranya, bisa lihat kode satu demi satu di bawah kata Recomended Links tersebut ya. Saya nggak perlu menjelaskan lebih dalam.
Untuk yang di sidebar kanan, anda tinggal pergi ke menu Rancangan dan bisa lihat disana ada beberapa widget yang bisa di tambah dan dikurangi. Untuk memindahkannya, anda tinggal klik dan tahan widget yang telah di buat dan taruh dimana anda mau.
Sebagai catatan, sebelum Edit HTML, sebaiknya anda download dulu kodenya. Berjaga-jaga kalau seandainya tidak berhasil upload kode template blogger tersebut dan menyebabkan blog anda error maka masih ada copyannya.
Template ini saya ambil di Hakimtea dan sebenarnya belum mendapatkan izin resmi dari pemilik blog. Tapi mudah-mudahan saya nggak dimarahi karena edit beberapa bagian dari template blogger 3 kolom untuk adsense ini agar lebih terasa seperti punya kita sendiri. Thanks buat mas Hakimtea..
Cossierandi, mencoba berbagi..

4 komentar:

Presh mengatakan... Reply Comment

What a great read. Have you come across the free version of Beatstar. You will enjoy it a lot.

Sunrise mengatakan... Reply Comment

this update will help you How To Fund Your eNaira Wallet On Alat
eNaira

Peniel Rita mengatakan... Reply Comment

Wow amazing i have never seen such great content before. It is amazing and wonderful the same time. THANKS; it was really helpful. You can also check mine too:
Peniel Rita.

Sunrise mengatakan... Reply Comment

I just really wanted to say you have quite an amazing blog here. The way you write your articles makes it so easy for users to resonate. I must say, I am really impressed. I too am a blogger and I know the kind of work you have to put into an article to make it this amazing. I really do hope you can take a second to check out my website

Posting Komentar