Aspire Template - Download Template Blogger Aspire Free

Posted by Unknown 0 komentar
Aspire Template - Download Template Blogger Aspire Free - Jika Anda menulis tentang tulisan suci dan dokumen yang hilang di sini datang template blogger khusus untuk Anda dari gosu Blogger. Ini pada awalnya diciptakan oleh Info Creek untuk wordpress dan kemudian porting ke blogger.




Template Aspire blogger adalah s template yang cantik dengan desain kecil di embedded ke dalam desain perkamen kolom multi. Seperti yang Anda lihat template sekarang, semua kolom yang terbuat dari perkamen. Ada bordir rapi seperti desain di berbagai tempat yang memberikan rasa estetika yang sangat bagus.

Template Aspire adalah template tiga kolom dengan kedua sidebars tambahan pada sisi kanan. Kombinasi Warnanya coklat, coklat tua dan hitam. Link tepat di atas kolom blog utama adalah hampir tidak terlihat, akan disarankan untuk mengubah mereka menjadi warna lebih ringan.

Semua dalam semua template ini memiliki pandangan yang sangat unik dan saya hanya menyukai ikon post date, melihat desain di atas tanggal yang indah. Bahkan pemberitahuan komentar memiliki kandang kecil yang menyenangkan untuk itu yang saya suka.

0 komentar:

Posting Komentar