Download Template Blogger Adsense Free

Posted by Unknown 3 komentar
Download Template Blogger Adsense Free . Memiliki Adsense dioptimalkan template Blogger tidak hanya dapat membuat Anda lebih banyak klik tetapi juga bisa mendapatkan lebih banyak pendapatan sebagai hasilnya. Ada banyak blogger template Adsense sana tetapi tidak semua dari mereka ketat mengikuti TOS Adsense dan karenanya Anda berdiri tegak untuk mendapatkan dilarang untuk tidak menggunakan template ramah Adsense. Di sini saya telah mengumpulkan beberapa dioptimalkan terbaik Adsense dan ramah Adsense Blogger template yang dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan penghasilan Adsense Anda dan mendapatkan tampilan yang menarik sekali baru untuk blog Anda.
Download Template Blogger Adsense Free

Bloggerized Adsense

Bloggerized Adsense Template

Template Template Adsense adalah salah satu RKPT grabbing tinggi template Blogger. Dengan tampilan kolom kehitaman dan tiga, template ini telah mendapat beberapa slot Adsense menonjol di atas flip. Ada satu spanduk berukuran slot yang tepat di bawah header dan di atas isi postingan dengan slot iklan berukuran persegi di sidebar kanan atas. Kedua sidebar juga dapat digunakan untuk menambah slot iklan lebih sebagai iklan berpadu sempurna dengan template dan karenanya meraih lebih banyak klik.
Demo | Download

ProSense Blue template

Prosense Blue Template
ProSense awalnya sebuah tema Wordpress dan telah dibuat oleh duit duit. Kemudian itu bisa dikonversi ke template Blogger oleh Akoogle dan itu bisa populer dalam waktu singkat. Ini salah satu template yang menarik RKPT lebih tinggi dari pembaca blog sejak iklan berbaur dengan baik dengan template. The 160 x 600 iklan, pada sidebar tengah telah dirancang untuk mengambil lebih banyak klik. Ini tiga kolom template adsense adalah salah satu dioptimalkan paling populer Adsense template blogger.
Demo | Download |

Auto Mobile Blogger Template

Auto Mobile Blogger Template
Ini template Blogger klasik dengan tata letak ramah Adsense. Anda dapat bermain dengan penempatan Adsense itu untuk meningkatkan pendapatan Adsense Anda. Anda dapat memasang iklan ukuran yang berbeda dengan fleksibilitas menempatkan baik gambar, teks atau keduanya iklan untuk menarik lebih banyak klik Adsense di blog Anda. Template ini hanya memiliki satu sidebar lebar tapi lebih untuk isi posting dengan satu navbar header untuk menempatkan iklan link Adsense. Yang harus Anda lakukan adalah mengedit template dan menambahkan penerbit Adsnese ID Anda dalam slot adsense untuk menampilkan iklan Adsense Anda.
Demo | Download

Money Generator Template

Money Generator Adsense Blogger Template
Ini template Blogger adalah bagi mereka blogger yang ingin blog uang. Template ini telah mendapat penempatan Adsense yang sangat baik di tempat-tempat terkemuka bersama dengan kombinasi warna yang sempurna yang menarik lebih banyak klik dari pembaca blog Anda. Generator Uang adalah tiga kolom blogger template di mana Anda dapat menempatkan iklan pada kedua sidebars dan pada area posting di atas juga. Satu 728 x 15 unit link telah ditempatkan pada header yang terlihat seperti navbar. GosuBlogger dibuat template ini dengan tujuan untuk meraih tidak kurang dari 10% -15% klik melalui tingkat.
Adsense Template
Border – 000000
Title – FFFF66
Background – 000000
Text – 7F7F7F
URL – B3B3B3
Demo | Download

Ads Theme Template

Ads Theme
Iklan Tema template Blogger tidak hanya punya beberapa tempat menonjol untuk iklan tetapi juga telah mendapat beberapa layout yang layak dan profesional. Jika Anda seorang blogger profesional, Anda tidak bisa mengabaikan itu profesional yang dirancang layout. Ini adalah tiga kolom template yang dapat disesuaikan menjadi dua kolom layout dengan mudah. Ini telah dikembangkan oleh eBlogTemplates dan mereka membuat tampilan bersih dan itu cukup mudah untuk setup.
Demo | Download

Langit Blogger Template

Langit Template
Langit Blogger template adalah mencari profesional web 2.0 template yang dilengkapi dengan beberapa widget dirancang pra seperti posting terbaru, kotak berlangganan atau 'tentang saya' di sidebar bagian atas bersama dengan tempat yang telah ditetapkan untuk iklan Adsense. Template Langit telah mendapat link navbar di atas, dengan pilihan untuk menambahkan logo disesuaikan dan iklan banner atas. Untuk mengubah logo, menemukan di dalam template dan menggantinya dengan link yang sebenarnya untuk logo Anda. Ini telah dikembangkan oleh GosuBlogger.
Demo | Download

Blue Adsense

Blue Adsense Template
Biru Adsense adalah Blogger bebas Adsense Adsense dengan paparan maksimum dan kemungkinan penghasilan. Template ini memberikan RKPT yang lebih tinggi yang tidak kurang dari 3 kali lebih dari RKPT Anda saat ini. Dengan slot Adsense maksimum, Anda mendapatkan kesempatan maksimal penghasilan dari Adsense. Biru Template Adsense memiliki satu 728 x 15 dan satu 468 x 15 unit link di atas. Karena ini template tiga kolom, anda dapat iklan slot iklan berbeda untuk ini sidebars dan satu slot di ruang pos. Template ini telah dikembangkan oleh GosuBlogger.
Demo | Download
Ads Optimal Sizes Template
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Ads Optimal
Iklan Optimal ukuran template Blogger adalah Blogger lain Adsense template yang telah dioptimalkan untuk iklan Adsense dan mampu mendapatkan lebih banyak klik dari pembaca blog. Abdul Manir, penulis template ini membuat sangat sederhana dan amatir, namun sangat efektif sejauh pendapatan online meningkat yang bersangkutan. Ini template tiga kolom dengan beberapa ruang terkemuka untuk menempatkan iklan Adsense dan ambil lebih banyak uang.
Demo | Download

Passion Duo Template (Red)

Passion Duo Blogger Template
Gairah Duo Merah template Blogger telah mendapat penempatan iklan, termasuk 125 x slot iklan 125 pada sidebar kanan dengan iklan banner atas (468 x 60) di area header. Template tiga kolom telah dikembangkan oleh eBlogTemplates dan memiliki beberapa penempatan iklan RKPT tinggi. Tata letak ini memberikan blog Anda terlihat profesional dan yang terbaik untuk blogger yang blog tentang blogging. Ini telah mendapat beberapa warna lain juga, seperti Gairah Duo Biru, Passion Duo Hijau, Passion Duo Hitam, Abu-abu Gairah Duo dll
Demo | Download

Passion Duo Template (Blue)

Passion Duo Blue Blogger Template
Gairah Duo Template Biru adalah hampir sama sebagai template Gairah Duo Blue. Satu-satunya perbedaan ini berlaku adalah kombinasi warna. Ini blogger template memiliki kombinasi sempurna dari putih, biru dan merah (link). 125 x 125 slot iklan untuk menempatkan iklan berukuran kecil di sidebar bersama dengan satu tempat sundulan spanduk atas. Biru navbar untuk menampilkan link penting untuk memudahkan navigasi atau juga dapat digunakan untuk menampilkan unit link Adsense.
Demo | Download

Adsense Ready Blogger XML Template 1

Adsense-Ready-Blogger-Template
Adsense Siap Blogger XML template 1 adalah template tiga kolom untuk Blogger blog, ditulis oleh GosuBlogger. Template ini memiliki 728 x 15 atas unit link dengan ladderboard 725 90 x pada header untuk kemungkinan lebih tinggi dari klik Adsense. Anda dapat menambahkan lebih banyak slot Adsense untuk area konten sidebar atau pos, tergantung pada kebutuhan Anda. Satu kotak pencarian Adsense telah ditempatkan di area header. Yang harus Anda lakukan adalah mengedit template dan mengganti semua pub-6046403693672240 dengan ID penerbit Anda yang sebenarnya Adsense.
Demo (N/A) | Download

Adsense Ready Blogger XML Template 2

Adsense Ready Blogger Template
Ini adalah lain Adsense siap Blogger template yang telah ditulis oleh GosuBlogger. Ini adalah tata letak tiga kolom dengan lokasi yang sempurna untuk menempatkan iklan Adsense dan kombinasi warna hanya meningkatkan kemungkinan RKPT yang lebih tinggi. Ini telah mendapat kode Adsense ditambahkan sudah, yang harus Anda lakukan adalah mengedit HTML dan mengganti pub-6046403693672240 dengan ID penerbit Anda yang sebenarnya Adsense. Ini lebar tetap dan widget siap Blogger template dapat meningkatkan RKPT blog Anda, tidak diragukan lagi!

Demo (N/A) | Download

Simple News Evolution Template

Simple News Revolution
Berita Template Revolusi Sederhana Blogger adalah template yang sempurna jika Anda menjalankan sebuah blog berita berbasis dan ingin mendapatkan lebih dari itu. Herdiansyah Hamzah, penulis template Berita telah membuat cukup banyak pekerjaan sementara membuat template ini karena menampilkan layout yang berbeda abosulte dalam situs dan halaman posting. Template tiga kolom telah mendapat dua sidebars khusus untuk iklan Adsense di situs sementara Anda dapat menyesuaikan lokasi dari iklan di halaman posting secara manual. Navbar menampilkan link penting dengan kotak pencarian Google Adsense dan satu widget terjemahan pada header untuk mengubah bahasa menggunakan terjemahan Google.
Demo | Download

Funny Adsense Template

Funny Adsense Template
Lucu Template Adsense adalah tiga indah dan sadar kolom blogger template yang memberikan kesempatan maksimum Adsense pendapatan. Salah satu gedung pencakar langit slot di sidebar kiri, satu persegi panjang besar iklan di bawah judul posting, satu unit link di atas judul posting benar-benar dapat meningkatkan penghasilan Adsense Anda. Ini adalah tata letak yang paling cocok untuk blog gambar atau gambar karena bagian posting adalah memiliki latar belakang putih dengan ruang yang cukup agar sesuai gambar Anda.
Demo | Download

Adsense Blogger Template

Adsense Optimized Blogger Template 
Template dioptimalkan Adsense disebut Adsense Blogger template, itu sendiri. Ini memiliki tata letak ramah Adsense dengan tiga kolom dan header disesuaikan. Dengan kombinasi warna putih dan abu-abu, orang dapat dengan mudah mengkonfigurasi iklan untuk berbaur dengan template dan memaksimalkan pendapatan online dari blog Blogger. Template ini dapat dengan mudah dikonversi menjadi dua atau tiga kolom template dengan mengelola widget dari tata letak halaman.
Demo | Download

3 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

apakah template juga menentukan sob untuk di terima di GA?

akang sam mengatakan... Reply Comment

thanks info dan share nya, saya sering mampir ke blog ini, namun baru kali ini saya berkomentar, banyak sekali trik dan informasi yg ku dapat, terima kasih ya
http://dasarbahasainggris.blogspot.com/search/label/tips%20and%20tricks

Admin mengatakan... Reply Comment

Terimakasih infonya ya

Posting Komentar