Download Template Blogger Adsense Ready Free

Posted by Unknown 4 komentar

Download Template Blogger Adsense Ready Free 2012 2013 2014 2015. Ada banyak web master dan blogger menjelaskan xfactor untuk dapat meningkatkan pendapatan dari adsense Anda. Dengan fitur:
  • Adsense Ready
  • Fixed
  • White, Green and Gray color
  • 2 columns
  • Simple template for Optimize Google Adsense Income
  • Right sidebar
  • Costum Menu
  • Pro Adsense style template
  • Brown and white color
  • 3 columns
  • Fixed
  • BloggerizedDi sini, 5 + Gratis lumayan tenar dan Blogger Simpele Template untuk AdSense untuk blogspot:

1. Blogger templates - Xfactor for adsense

Blogger templates - Xfactor for adsense 
Dalam xfactor dasarnya adalah sistem untuk web master dan blogger yang dapat meningkatkan penghasilan adsense jauh lebih dari sistem lain. Salah satu faktor yang menentukan keberhasilan atau kegagalan dari sistem ini adalah dalam hal xfactor template. Template Xfactor dibuat dan dirancang sesederhana mungkin. Link di sidebar, dan footer menu dirancang tidak mengganggu, sedangkan adsense dalam artikel tersebut membuat warna yang lebih cerah sedikit (cahaya) untuk menarik pengunjung untuk mengklik iklan.
Selain template, tentu saja ada faktor lain yang dapat menambah penghasilan adsense Anda. Informasi lebih lanjut tentang sistem Anda melihat Xfactor ke paman google.
Jarang Anda menemukan template xfactor dimaksudkan untuk blogger / blogspot. Hal ini karena Xfactor template hanya ditujukan untuk pengguna wordpress banyak (host sendiri).
Download | Demo

2. Blogger templates - Green Xfactor optimize adsense

Blogger templates - Green Xfactor optimize adsense 
xfactor diyakini sebagai sistem yang dapat menambah pendapatan dari adsense. Biasanya digunakan adalah Google adsense adsense, karena iklan di google adsense adalah iklan yang mengikuti niche Anda atau kata kunci blog atau website Anda. Dan tentu saja juga karena hasil dari google adsense perklik besar.
Sistem Xfactor mungkin sangat jarang digunakan untuk blogger blog. blogspot. Tapi itu tidak mungkin jika sistem atau metode dapat digunakan untuk blogger xfactor blog. blogspot. Tapi untuk dapat menggunakan xfactor sistem, tentu saja Anda membutuhkan template blogger yang sesuai apa yang telah direkomendasikan.

Download | Demo

3. Brown prosense, adsense templates for blogger

blogger templates prosense
rosense, mungkin nama ini tidak asing template telinga Anda. Ya brosense adalah tema diciptakan oleh duit duit dan Daniel, dari The Saran Salah sebagai tema tertentu dan dimaksudkan hanya untuk pengguna wordpress (host sendiri). Sebagai blog pengguna blogger / blogspot Anda mungkin sedikit kecewa untuk tidak mencoba tema ini indah.
Download | Demo

4. Hibernasense, adsense templates for blogger

Hibernasense, adsense templates for blogger 
Hibernasense blogger template - template blogger Jika Anda mencari hak untuk menguangkan blog anda dengan google adsense, mungkin Hibernasense adalah jawaban yang tepat. Hibernasense Blogger template yang dirancang khusus untuk blog yang didirikan untuk kepentingan uang dari blog Anda dengan google adsense, namun tidak menghilangkan fungsi utamanya adalah untuk berbagi informasi kepada pembaca / pengunjung.
Download | Demo

5. Moosense, adsense templates for blogger

Moosense, adsense templates for blogger 
Blgger template yang satu ini adalah salah satu template yang sengaja dirancang untuk blogger yang ingin blog Mendapatkan dengan adsense (terutama google adsense). Dengan berbagai pertimbangan penempatan dan warna, template blogger diyakini meningkatkan RKPT program adsense Anda ikuti. Semakin besar RKPT, semakin banyak uang yang Anda peroleh.
Download | Demo
 
 

4 komentar:

Wahyu Eka Prasetiyarini mengatakan... Reply Comment

template nya bagus-bagus mas, saya download satu ya :)

GP mengatakan... Reply Comment

ijin comot satu bang

Iqfadhilah mengatakan... Reply Comment

bagus template nya kang...
salam kenal...
http://share-all-time.blogspot.com/

Surabikinca mengatakan... Reply Comment

semua templatenya sangat powerfull untuk blog adsense, ijin download buat koleksi gan, saya ada beberapa template yang cukup bagus untuk para publisher adsense siahkan di cek http://adsense-bloggertemplate.blogspot.com/

Posting Komentar